Trans Snow World Bekasi Tiket & Wahana 2024

Akhir pekan atau hari libur banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata ke tempat-tempat yang sedang populer atau hits. Nah saat ini ada tempat rekreasi baru di Kota Bekasi yang bisa menjadi tujuan wisata bersama keluarga atau sahabat. Tempat tersebut bernama Trans Snow World.

Trans Snow World Juanda merupakan area untuk bermain salju yang berada di Trans Park Juanda. Bagi yang ingin bermain salju tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri karena di tempat ini pengunjung bisa merasakan sensasi bermain di kawasan bersalju seperti berada di Pegunungan Alpen Swiss.

Objek wisata yang menghadirkan salju sebagai konsep utama memang belum banyak ada di Indonesia, oleh karena itu tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi. Apalagi ada banyak wahana serta fasilitas yang disediakan untuk bisa dinikmati para pengunjung yang datang.

Kawasan Wisata Trans Snow World
Sumber @bebechansjourney

Ada banyak keseruan yang bisa didapatkan pengunjung saat berada di kawasan bermain tersebut, selain dapat merasakan kelembutan salju juga banyak aktivitas lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu kalian bisa mengunjunginya untuk berseru-seruan bareng keluarga atau teman.

Wahana dan Fasilitas Yang Ditawarkan

Pengunjung yang datang ke objek wisata ini tidak hanya bisa melihat salju saja namun banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan karena trans snow world juga menyediakan berbagai wahana serta fasilitas untuk bermain bola, seluncuran, jetski, kereta gantung, membuat boneka salju dan masih banyak lagi.

Bermain Salju Di Trans Snow World
Sumber : @transsnowworld.juanda

Selain itu pihak pengelola juga menyediakan alat tambahan yang bisa digunakan untuk bermain disana. Untuk menggunakannya perlu biaya tambahan yang harus dikeluarkan pengunjung, berikut ini merupakan daftar harga peralatan tambahannya.

Jenis AlatHarga Sewa (Rp)
Snow Tube DoubleRp 80.000
Snow Tube SingleRp 30.000
SkiRp 100.000
Basic SledgeRp 30.000
Snow ScooterRp 30.000
Racer Sledge For 2Rp 80.000
Braker SledgeRp 50.000
Zoro BallRp 50.000

Harga Tiket Masuk Trans Snow World

Untuk memasuki kawasan bermain salju ini pengunjung diharuskan membayar biaya harga masuk trans snow world bekasi terlebih dahulu, adapun harganya dibedakan menjadi dua yakni untuk hari biasa dan akhir pekan, untuk detailnya bisa dilihat dibawah ini.

HariHarga Tiket (Rp)
Senin-Jumat (Weekday)Rp 200.000
Sabtu-Minggu (Weekend)Rp 275.000

Dengan biaya masuk diatas pengunjung bisa bermain di kawasan bersalju tersebut selama 2 jam dan sudah termasuk dipinjamkan sepatu bot, selain itu harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai aturan yang diberlakukan pihak pengelola.

Membuat Boneka Salju Di Trans Snow World
Sumber : @transsnowworld.juanda

Jam Operasional Dan Lokasinya

Jam operasional atau jam buka trans snow world dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Untuk lokasinya sendiri cukup mudah dijangkau, jika ingin kesana bisa langsung menuju alamat Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat atau menggunakan fasilitas Google Maps dengan rute yang bisa disesuaikan dengan lokasi saat ini. Berikut ini link untuk mengakses mapsnya Trans Snow World.

Demikianlah informasi tentang Trans Snow World Bekasi terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang belum tahu tentang tempat tersebut. Terima kasih juga telah berkunjung di situs web Travelingan.Net, jangan lupa untuk kembali lagi apabila ingin mencari informasi terkait tempat liburan di kota-kota lainnya.